Treatment Wajah Berjerawat di Klinik Hang Lekiu (Bio-Peeling)

Greetings All!

Hi Gorgeous~
Kali ini ngomongin treatment untuk kulit yuk!

Jadi beberapa hari yang lalu, aku berkesempatan untuk mengunjungi Klinik Hang Lekiu yang berada di Jalan Hang Lekiu III No.10, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Nah aku dan beberapa blogger lainnya diundang untuk diperkenalkan dengan produk
skincare terbarunya Klinik Hang Lekiu yaitu Skin Brightener Series (Review on the next
post).


Nia - Beauty Consultant Klinik Hang Lekiu
Nggak hanya itu itu, selama penjelasan mengenai produk, Kak Nia as Beauty Consultant di Klinik Hang Lekiu juga melakukan skin check pada setiap kulit kita.

Nah setelah skin check, aku direkomendasikan untuk melakukan Bio Peeling.
Apa sih Bio Peeling itu?
Bio Peeling adalah metode perawatan wajah yang menggunakan bahan-bahan herbal alami seperti alga minyak esensial yang dapat merangsang pembaharuan sel dan juga mengatasi masalah kulit berjerawat, kulit kusam berminyak, keriput dan juga kulit kendur.

Bio Peeling juga dapat menghasilkan produksi kolagen dan elastin serta menormalkan
semua fungsi kulit. Cocok untuk semua jenis kulit!

BIO-PEELING STEPS:
Exfoliate
Comedo Extraction
Peeling with Algae Extract
Calming Session
Brightening Face Mask

DURASI:
60-90 Menit
REVIEW:
Awalnya aku sedikit takut karena dengar gosip-gosip kalo rasanya kayak ada beling di
wajah, and lemme tell you the truth, Yes! Rasanya kayak beling di gesek kewajah, but
wait.... Its not that hurt loh, walaupun dibagian kulit tipis seperti bawah mata rasanya lebih sakit sih tapi setelah beberapa menit, you will get use to it.

Malah yang bikin bingung, pas aku pegang ternyata butirannya super kecil kayak butiran scrub doang kok tapi rasanya memang lumayan. Kalau kata Kak Nia, itulah ajaibnya Bio-Peeling, dia menyesuaikan pada kulit yang bermasalah.

After the treatment wajah ku memang merah-merah, which mean artinya bio peeling ini mulai bekerja. Di hari ke 4, kulit ku mulai mengelupas. 
Aku nggak kaget sih, karena sebelumnya memang sudah diingatkan oleh Kak Nia & Kak Taris bahwa kulit akan mengelupas untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati.

Di hari ke 6, jerawat yang gede-gede mulai mati, alias gak gede dan merah lagi. Langsung kempes gitu! Ini amazing sih emang.


Nah sampai sekarang memang wajah ku sih nggak langsung total bersih dari jerawat karena untuk hasil yang lebih maksimal, memerlukan 3-4 kali perawatan Bio-Peeling setiap 10-14 hari sekali.

Selain itu minum air putih juga tetep perlu ya, dan selalu gunakan Tabir Surya SPF 30 saat melakukan kegiatan diluar saat terkena Sinar Matahari.

What i like the most sama Klinik Hang Lekiu ini adalah selama ngobrol dan sesi treatment, aku dapat banyak banget ilmu dari Kak Nia. 

Gak seperti Klinik Kecantikan lainnya, dimana kita hanya terima jadi wajahnya diuel-uel aja, tapi ini kita juga dikasih penjelasan mengenai apa saja yang baik dan buruk untuk permasalahan masing-masing dari kulit kita.
Ohiya, untuk harga Bio Peeling di Klinik Hang Lekiu,bisa hubungi Kak Taris 081212430708
as PR Manager nya ya dan mention to her about my name or my blog ya.
Spot my Sign <3

So sekian dulu review ku ya, comment yuk gimana pengalamanmu

saat melakukan treatment di Klinik Kecantikan.

Jangan lupa juga untuk share to your friends. Sharing for Caring~

See you on my next post Gorgeous!

Klinik Hang Lekiu
www.klinikhanglekiu.com

+62 (21) 720 8152, 739 9301






Thank you all!
- Bunch of Loves -

Marisa Depari



If you want me to review your product, or would like to discuss about collaborating opportunity 
or you have any question about me. (BAHASA/ENG).
Please email me to  marisaadepari@gmail.com  or DM my Instagram (@marisaadepari) 




Share:

0 comentários