Pengalaman Belanja Kado Ulang Tahun di Shopee


Hi Gorgeous~

How you doin’?



Kemarin aku sempat bingung banget mau kasih hadiah apa buat Mami aku yang akan ulang tahun, dia orangnya gak banyak mau sih tapi tetep aja jadi bingung. Sampe akhirnya ku googling aja deh.. Walaupun susah juga ya ternyata buat dapet yang kira-kira cocok.




Nah karena pas quarantine kemarin,salah satu e-commerce yang lagi banyak banget dikunjungi adalah Shopee, jadi aku memutuskan untuk nyari hadiah disitu aja deh.






Di website Shopee ini membantu banget sih sebetulnya. Dari homepage tinggal scroll sedikit ke bawah terus ketemu bagian Kategori tinggal pilih deh mau lihat barang yang mana. Cuma berhubung aku bingung nih jadinya ketik aja “Hadiah Ulang Tahun Orang Tua”. Setelah di klik tinggal cari deh, barang apa yang kira-kira cocok dan pas untuk orang yang dituju.






Banyak banget rekomendasi produk yang bagus dan pastinya bakal helpful untuk orang tua. Dan setelah melalui proses pemilihan yang panjang, akhirnya ku putuskan untuk membeli Humidifier deh. Aku beli barangnya di toko INONE yang sudah terdaftar di Shopee Mall, jadi barang-barang yang dijual pun lebih trusted dan juga terjamin. 





Salah satu alasan kenapa aku memilih untuk beli Humidifier karena banyak manfaat yang bisa didapatkan dari Humidifier yang tujuan utamanya untuk memberi kelembaban dari sejumlah kandungan uap air yang dihasilkan oleh Humidifier ke udara.


Apa aja sih manfaatnya:

  • Kelembaban yang tinggi, mampu membuat virus dan bakteri yang berada di udara yang kering untuk tidak bergerak secara bebas.Kita pun dapat terhindar dari penyakit seperti batuk & flu.

  • Memperbaiki kulit yang kusam dan kering, sehingga terasa lebih lembab dan glowing.

  • Meningkatkan kualitas tidur, sehingga tidur lebih rileks dan bangun pagi terasa lebih segar.

  • Mendengkur bisa disebabkan oleh saluran pernapasan yang terlalu kering. Menambah kelembaban dari Humidifier bisa meredakan kebiasaan tersebut.

  • Dsb


Selain itu, karena pas dapet diskon gede juga. Jadi yodahlah beli aja~ hihihi Tapi buat sekarang sepertinya sudah Habis guys. Coba cek link berikut next time ya, siapa tau pengen beli hihi~ 


INONE Humidifier Rusa


Untuk pembayaran, aku pilih pakai ShopeePay. Selain karena mudah dan gak ribet, terkadang voucher yang tersedia dengan jumlah diskon / gratis ongkir yang lebih besar tuh, cuma bisa digunakan kalau bayarnya pakai ShopeePay. 



Untuk proses pengiriman sendiri, menurutku lumayan cepat dan storenya sendiri juga gak mau bikin pembeli lama menunggu. Aku pesan tanggal 11 Juni, dan sampai tanggal 13 Juni




Jadi kesimpulannya, menurut ku belanja di Shopee ini memang paling baik dan paling besar juga diskonnya + banyak promo. Semua dilayani dengan mudah juga, mulai dari tanya barang, pembayaran hingga pengiriman. Super happy deh!


Ohiya, kalau habis belanja, jangan lupa kasih review ya. Selain membantu si Penjual, kamu juga bisa membantu para Pembeli yang sekiranya kebingungan ataupun butuh melihat hasil langsung dari barang tersebut. Okay? <3




Nah untuk kamu yang mau belanja di Shopee, bisa langsung klik Link berikut ya


Shopee by Agaxpe







 




Thank you for reading!^^
- Bunch of Loves -
M. Agape D.



If you want me to review your product, or would like to discuss about collaborating opportunity 
or you have any question about me. (BAHASA/ENG).
Please email me to  agape.bisnis@gmail.com  or DM my Instagram (@agaxpe) 



Comments

Popular posts from this blog

Goodbye Kulit Kering dan Kusam (PIXY White Aqua Series - Review)

Review Suplement Kesehatan Kulit - Kalbe H2 Pure Skin

Bring Freshness to the Next Level with Closeup [Beauty Journal X Closeup]