Kulit Muda Bercahaya dengan L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Hi Gorgeous

How’s you doin’?



Di blog post kali ini aku mau kenalin kalian ke serum wajah yang bisa memberikan kelembaban mendalam, memperhalus permukaan kulit sekaligus menyamarkan tanda kerutan pertama / garis halus, namanya adalah L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum.



Tapi sebelum itu kalian pasti tau kan, dengan seiring bertambahnya usia, kadar Hyaluronic Acid dalam kulit semakin berkurang. Kulit terasa kering, kehilangan kilau alaminya dan garis halus semakin terlihat.



Serum yang terkenal nomor 1 di US ini bisa terjual setiap menit lo. Serum ini juga dibuat oleh Dermatologist yang sudah tervalidasi.



L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini sendiri mengandung 1,5% Hyaluronic Acid (Konsentrasi HA tertinggi) dengan dua jenis yang berbeda: 


MACRO (HA)

Secara Intens Melembabkan. Kandungan Macro HA dapat melembabkan kulit di permukaan lebih intens dari (HA) biasa.


MICRO (HA)

Mengenyalkan Dari Dalam. Kandungan Micro HA menyerap lebih ke dalam lapisan kulit dibandingkan (HA) biasa untuk mengenyalkan kulit dari dalam.



Hasilnya? Kulit akan jauh terasa lebih lembab dalam 7 hari saja. You will definitely get an instant glowing radiance skin but also preserves your youthfulness for years to come. #YouthNow


FIRST IMPRESSION - MINI REVIEW

AKu pribadi ngerasa kulit kayak terlihat lebih bercahaya dan juga glowing tanpa terlihat seperti berminyak gitu. Terus pastinya jauh terasa lembab dan kenyal juga seperti kulit bayi.



WHERE TO GET


WHERE TO GET Shopee: Rp 245.000


@getthelookid






 





Thank you for reading!^^

- Bunch of Loves -

M. Agape D.

 Instagram - Youtube 

 

 

 

If you want me to review your product, or would like to discuss about collaborating opportunity 

or you have any question about me. (BAHASA/ENG).

Please email me to  agape.bisnis@gmail.com  or DM my Instagram (@agaxpe) 





Comments

  1. Waah bikin penasaran nih yaa serumnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pengen coba ah

    ReplyDelete
  2. Yay! Baru aja tertarik mau coba produk ini dan habis baca jadi makin yakin >.<

    ReplyDelete
  3. Waa jd pengen coba jg ๐Ÿ˜†

    ReplyDelete
  4. Zuzur kepo banget pengen coba ni produk

    ReplyDelete
  5. Kepoo banget bulan depn purchase deh! Makasihh cik reviewnya❤️

    ReplyDelete
  6. serius ini lembab tapi nggak keliatan minyakan? soalnya aku lagi suka banget produk yg bikin lembab tapi nggak keliatan minyakan huhuhu

    ReplyDelete
  7. Penasaran buat coba, kapan2 mau beli produk ini lah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Goodbye Kulit Kering dan Kusam (PIXY White Aqua Series - Review)

Review Suplement Kesehatan Kulit - Kalbe H2 Pure Skin

Bring Freshness to the Next Level with Closeup [Beauty Journal X Closeup]